Wednesday 26 July 2017

“Saya Tak Tahu Untuk Siaran Televisyen” – Gadis Buat Muka ‘Cute’ Cerita Kisah di Sebalik Tabir


Setelah viral wajah comelnya tersenyum sambil mengedipkan mata di Internet, Norsuziyana Natasha Mohd Hashim tampil menjelaskan cerita disebalik terakamnya video tersebut.
Menurut Norsuziyana, fotografer yang menyuruhnya membuat wajah lucu dan pandang kamera.
" JURUGAMBAR suruh saya buat muka 'cute', senyum dan pandang pada kamera. saya buat, tapi tak tahu untuk siaran televisye n."
Namun, tidak semua suka dengan penampilan lucu Norsuziyana di televisi itu.
Norsuziyana yang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara itu mengakui turut menerima kecaman sehingga terpaksa menonaktifkan Facebook, Twitter dan Instagram, lapor Harian Metro.
" Ada yang mengecam hanya karena kehadiran saya di acara tersebut dan dikaitkan dengan isu politik.
Menurut gadis yang memiliki darah campuran Cina itu lagi, dia sebenarnya cuma menemani ibu ya ng ingin ke acara tersebut.
" Saya cuma menjalankan kewajiban saya sebagai anak menemani ibu, Roslina Karim, 57, yang ingin ke sana. Ayah saya dah lama meninggal "katanya.
Sedih dengan komentar-komentar kecaman yang diterima, Norsuziyana mengakui dia mengalirkan air mata.
Sejujurnya, saya menangis membaca komentar yang negatif itu. Saya mengadu kepada ibu dan memeluknya sambil bertanya, apakah saya sudah memalukannya?
" Ibu jawab, 'tidak, mak bangga ada anak macam kamu. Anak yang kuat di luar dan tersenyum, tetapi di dalam, air mata yang keluar ', "
Norsuziyana bagaimanapun menerima segala kecaman yang di terima karena tahu keluarganya selalu memberi dukungan dan semangat dibayangkan.
Mulut orang saya tak bisa tutup. saya reda dengan semua ini dan kakak beritahu, saya kena terima karena ini semua dugaan.
" Sejujurnya saya tak pernah alami situasi macam ini. Orang di luar tak kenal saya, tapi ibu, adik beradik dan kawan-kawan saya kenal saya macam mana "katanya.
Norsuziyana mengatakan dia siap untuk merambah peragaan dan bidang seni jika diberi kesempatan.
Sumber: Harian Metro

No comments:

Post a Comment